Sleek Oh So Special!

Aku pengen punya eyeshadow palette, yang bagus dan yang murmer + gampang dibawa-bawa. Setelah aku browsing-browsing banyak yang review eyeshadow palettenya Sleek dan bilang kalau palette ini bagus & pigmented banget + harga yang ekonomis. Karena penasaran dan aku lagi butuh eyeshadow, aku pilih Sleek Oh So Special, karena banyak yang matte * I love matte* & warnanya lebih natural jadi bisa lebih bisa sering aku pakai soalnya banyak warnanya yang aku suka.


Sleek Oh So Special eyeshadow palette


ingredients nya 


setelah boxnya di buka ini penampilan palettenya *sayangnya dikasi yang lecet* :'(


isi palettenya >.<



zoom.. zoom..


swatch 1 :
bow => matte
organza => shimmer
ribbon => matte



swatch 2 :
pamper => matte
gateau => shimmer
the mail => matte


swatch 3 :
gift basket => shimmer
glitz => shimmer
celebrate => shimmer


swatch 4 :
boxed => matte
wrapped up => matte
noir => matte



My Graduation Look *using Sleek Oh So Special*
sepulang dari acaranya jadi udah ga gitu rapi >.<


Aku order palette Sleek Oh So Special karena banyak matte nya, tapi setelah aku coba-coba swatch di tangan begitu sampai ternyata mending yang shimmer nya karena lebih pigmented daripada eyeshadow matte nya.


PROS :
- very pigmented
- travel-friendly
- affordable price
- nice packaging

CONS :
- not available in Indonesia

RATING : 5/5

REPURCHASE : YES for Sleek eyeshadow palettes !

*huuuuuaa jadi mix Inggris yang bagian akhirnya*

You Might Also Like

6 comments

  1. aku jg mikir2 pengen beli palet ini tp msi mikir2 krn br beli palet yg lain..
    hahaha..following you now. salam kenal ^^

    purplelyhazelly.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyesel koq say beli palette ini,aku pgen beli palette sleek yg laen nnti2 :D

      aku udh folback kmu ;P

      Delete
  2. Hi sis beli brp?trus beli di onlinshop mana sleek ny?trims..

    ReplyDelete