Maybelline Baby Lips Lip Balm in Smoothing Cherry

Hello! Kali ini aku mau review "everyone favorite Lip Balm". Yuup! Maybelline Baby Lips.
Biarpun belum lama masuk Indo tapi sudah menjadi lip balm banyak orang, ada juga yg jadi HG Lip Balmnya.

Pertama-tama mau kasi sekedar info yang aku tahu *mohon kritik & saran kalau aku salah*
Maybelline Baby Lips yang beredar di Indonesia berbeda dengan yang ada di Amerika.


Maybelline Baby Lips US version

Kalau Baby Lips diatas, ada 6 shade :
2 yang ga berwarna : Peppermint & Quenched
4 yang berwarna : Peach Kiss, Cherry Me, Pink Punch, Grapevine

Nah kalau menurutku, si Baby Lips yang di Indonesia ini ikutin versi Australia nya :)


Maybelline Baby Lips Australian version

Dulu ada 4 rasa : (bukan shade soalnya warnanya ga ada beda LOL )
Relieving Menthol * INI YANG KUTUNGGU & TAK MASUK INDO :"( *
Energizing Orange, Smoothing Cherry, Anti-Oxidant Berry ( ketiganya sekarang yang dipasarkan di Indonesia )

Nah baru ceki-ceki di web Maybelline Aussie, ada 2 rasa lagi lho :



Cherry Velvet & Mango Pie (kalau yang kemasan putih itu Fashion Edition rasa Protecting Berry)


Sekarang aku mau share pengalamanku menggunakan Maybelline Baby Lips ini, aku punya bibir yang kering. Bingung kenapa kering padahal aku doyan minum. Punya banyak Lip Balm tapi belum ada yang sreg di hati. Terus pas lagi browsing" buka twitter nya Maybelline INA & bilang kalau Maybelline Baby Lips hadir di Indonesia!
Seneng, penasaran pengen cobain, tapi aku ga tau kalau ternyata yg ada versi nya beda sama yang US. Pas cari di drugstore tanya mbak SPGnya "Ada yg Peppermint ga mbak?" dijawab "Belum masuk kak, cuma ada  yang disini aja." Gara-gara mbak-mbak SPG nya ngomong gitu aku tungguin aja berharap yang Peppermint, tapi koq dilihat" kemasannya beda yah? terus aku cari tau ternyata bedaa :(
Akhirnya aku mutusin beli yang rasa Smoothing Cherry, karena aku ga suka wangi orange.


My Baby => Maybelline Baby Lips >.<


Smoothing Cherry


Penampakannya
*bingung mau pakai kata apa beberapa post sebutnya penampakan, mistik" LOL*


Setelah memakai si Baby Lips rutin dalam beberapa hari, aku merasa bibirku berkurang keringnya. Wanginya juga aku suka ga lebai terus berasa nyaman di bibir ga berasa lengket" aneh, tahan lama asal ga makan,minum air putih masih berasa dikit sih menurutku. O ya kulit & wajah aku lagi sensitif, kalau skincare / produk makeup apapun yg kurang cocok langsung gatel" terus memerah, nah kalau si Baby Lips ini ga.
Murmer pula! ga sampai 20.000 kamu dapet lip balm yg berkualitas, really worth it!
I think it's going to be my HG Lip Balm!

PROS :
- Cheap
- Sweet scent
- Moisture my lip
- Long lasting
- Easy to find

CONS :
- Nothing

RATING : 4.9 / 5 (still want the Relieving Menthol)

REPURCHASE : I will. But I still want to try the Relieving Menthol one :)

You Might Also Like

22 comments

  1. lip balmnya lumayan terus yg penting murah :D
    aku juga baru beli tp yg oren ..
    smga aja yg Fashion Edition cepet ada di indo

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga demen bau oren :(
      iya udh murah bagusss pula
      hihihi
      pengenny ada versi US ada rada mint
      thx for visit dear >.<

      Delete
  2. 2 hari make bibir aku keliatan soft jadinya.. seneng deh pake lipbalm ini.. biasanya aku aplikasiin sebelum makaim lipstik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ak juga aplikasiin sbelum pakai lip tint/lipstick :)
      yang paling penting harganya murmer ^^

      Delete
  3. wahh sama dong, aku juga pake yg smoothing cherry, semoga yg US version juga bakalan masuk indo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa >.< pingin US versionnya masuk indo \(^^)/
      tapi kemungkinannya kecil ya masuk indo *menurutku*
      huhuhu

      Delete
  4. tapi yang US version harganya di indo mungkin 2kali lipatnya. soalnya kalo ga salah di US harganya $4

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, hehe. jadi ga murmer kalo 4$ PO gitu pasti seengaknya lbh dari 50rb ya >.<

      Delete
  5. ini beli di drugstore apaa? :) aku pengen beli nih yang cherry nya. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. di macam" drugstore ada koq say, seperti guardian, watson atau di carefour, hero kalau ga di department store ^^
      yang cherry oke banget koq say aku udah pakai setengah, ga pernah pakai lipbalm sampai segitu lho biasanya

      Delete
  6. Ini seriusan pricenya gak sampe 20rb -_-

    ReplyDelete
  7. maksh kak reviewnya aku juga pernah nyoba tiga rasa orange,cherry,berry.

    ReplyDelete
  8. di indonesia tersedia brp rasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Indonesia ada 3 varian yang masuk
      Cherry, Berry and Orange :)

      Delete
  9. Kira kira di kota ku udah ada gak yaa baby lips .

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kamu cek aja :)
      di drugstore ada kok
      aku nggak tau kotamu kan,hihihi :P

      Delete
  10. Iya aku suka banget produk maybelin yang satu ini,aku pakek yang baby lips color cherry kiss,hasilnya bagus banget,bibir aku yang awalnya kering sekarang sudah gak pernah pecah2 lagi dengan pemakaian rutin, I love my baby lips :)

    ReplyDelete
  11. Hi sis.. q jg pk baby lips ini. Tp aq lbh sk silkygirl color lip balm. Pnh cb g? Btw mind to follow each other?

    ReplyDelete
  12. Hai kak! Aku juga pakai baby lips tapi warnanya merah. Oh ya kak, fungsi lip balm itu apa aja slain ngejaga bibir biar ga kering?
    Makasih :)

    ReplyDelete