Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black

Hello everyone! Kali ini aku mau review favorite liquid eyelinerku, it's Dolly Wink Liquid Eyeliner! Sudah banyak yang review liquid liner ini dari dulu. *semoga aku ga telat*
Aku sudah beli Dolly Wink liquid eyeliner ini sejak lama, mungkin sudah 6 bulan & aku mau benar-benar mgerasain pakai eyeliner ini sebelum buat reviewnya :)



Dolly Wink Liquid Eyeliner Deep Black
*Cewe mana sih yang ga tergiur sama packagingnya yang cute? LOL*


Keterangannya dalam bahasa Jepang & Made in Japan :D


My Dolly Wink Liquid Eyeliner
* Aku suka sama tulisan Dolly Wink-nya itu :P *


Felt Tip applicator
* I love this applicator*


Bisa bikin garis tipis, sedang, maupun yang tebal sekalipun karena applicatornya enak banget >.<


when I used Dolly Wink Liquid Eyeliner



Nah ini iseng-iseng aku cuci muka sewaktu aku pakai eyeliner ini dengan Etude House Baking Powder BB Cleansing Foam tanpa membersihkan dulu si Dolly Wink Liquid Liner ini, udah gosok berkali-kali ada sisa lunturannya tapi masih banyak yang stay di mataku.


Dibersihin dikit lunturan yang di bawah mata jadi oke lagi *LOL* 


Waterproof & Smudgeproof?? Yes, kalau aku pakai base sebelum pakai Liquid Liner ini, aku punya super oily lid, jadi kalau ga pakai base cepet bubar eyelinernya + mesti swip yang lebih banyak dibandingkan kalau pakai base *jadi lebih irit :P*
Kalau sudah lebih dari 6 jama,eyeliner itu ada smudge kalau aku gosok-gosok mata :P
Applicatornya itu mudah digunakan jadi untuk yang belum kebiasa pakai Liquid Liner, aku saranin pakai si Dolly Wink ini. Sekarang Dolly Wink Liquid Eyeliner ini tinggal di makeup pouchku & aku bawa kemana-mana :D
Susah ga dibersihinnya pakai Makeup Remover? Ga sama sekali lho,langsung bersih ga ada yang kesisa, pokoknya oke banget! \(^^)/


PROS :
- Waterproof & Smudgeproof
- Super cute packaging
- It's easy to find now
- Travel-friendly ( stay in my makeup pouch)

CONS :
- It's quite expensive

RATING : 4.5/5

REPURCHASE : Yes!

You Might Also Like

2 comments

  1. wah, lagi demam dollywink smuanya kyknya ya haha :D tapi bagus ya waterproof bgt <3 it

    ReplyDelete
  2. iya dear :D
    aku beli udah sktr 6bln juga ga pernah kecewa deh ma produk Dolly Wink
    waterproof tapi gampang dibersihin

    ReplyDelete