Lancome Event Report : Makeup Duel at Glow Plaza Indonesia

Ini pertama kalinya aku post report event Makeup Duel by Lancome di Glow, Plaza Indonesia tanggal 29 September lalu. Kali ini duelnya Marsha dan Shella (kalau minggu sebelumnya di Mall Taman Anggrek duel Carnellin & Hanna). Untuk opening eventnya maaf banget aku telat, karena macet di jalan daerah tempat tinggalku. Bener-bener nyesel banget karena pas aku datang duel nya sudah dimulai, ketemu Marsha bentar karena dipanggilin SA nya *orangnya baik banget + cantik* maklum belum kenal blogger lain dan ga berani untuk kenalan. *Seperti yang aku bilang di Vertasile Blogger aku orangnya ga berani ngomong ma orang kalau baru kenalan*




Konsep Makeup dalam acara Makeup Duel ini adalah Doll Look
*ada 2 model yang berpose seperti boneka*



Marsha dan Lancome Makeup Artist sedang me-make over modelnya


Shella dan Lancome Makeup Artist sedang me-make over modelnya


ngintip produk Lancome yang dipajang :P


mini sizenya produk-produk Lancome ^^


Di majalah ini *sorry aku ga tau ini majalah apa x_x* ada produk Lancome tebaru, Hypnose Doll Eyes Mascara


Doll Look by Marsha


__zoom-zoom__


Kalau Shella tinggal lips nya belum ^^


Marsha, Lancome Makeup Artist & her model :)


Shella lagi swatch" di tangan ^^

Para  blogger disuruh untuk memilih Dolly Look mana yang lebih mereka suka
dan pemenangnya adalah...

Marsha Karta Swadharma
*Congrats!*


satu-satunya foto Marsha & modelnya liat ke kameraku >.<



Marsha and Shella got a Goodie Bag from Lancome ^^
*dua-duanya keren bingung banget untuk milihnya*


4 beautiful women
check Shella & Marsha blog
Marsha => Blush Off
Shella => Polish Wonderland


Foto bersama para blogger lainnya ^^
credits : Muses Wonderland


with Fwegy & Nadia
*I wish we can become friends >.<*


Lancome kasi goodie bag untuk para blogger yang datang ke event *thanks Lancome*


a pouch


inside the pouch


3 mini size :
- Lancome Teint Miracle
- Lancome Genifique
- Lancome Hypnose Doll Eyes Mascara *not waterproof*


Aku senang banget ke event Lancome kemarin, acaranya biarpun sebentar tapi seru *sebentar karena aku telat :'(* bisa ketemu blogger-blogger lain.

Ini pertama kalinya aku bikin event report, kritik & saran sangat welcome :)
O iya yang datang ke eventnya kalau berkenan comment di postku ini ya ^^

You Might Also Like

4 comments

  1. hai Lyne!! >.<
    you're the one I called mirip IU!!

    really really nice to meet youuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku penasaram banget blogmu dimanaa, pengen bisa ngbrol" lagi kalau ketemuu gyaaa >.<
      trnyata pandapavillion toh :)

      ahh maluu aku dbilang mirip IU ^^
      Dia supercute aku ga :'(

      Delete
    2. nooo you are supercute juga lah~~
      btw lagu di blog kamu enak-enak yaa >.<

      see you when I see you!!

      Delete
    3. thanks mel ^^
      banyakan dari soundtrack" k-drama
      hihihi
      ahh aku jadi maluu >.<

      Delete