NYX Jumbo Eye Pencil in Milk and Etude House Proof 10 Eye Primer

Kali ini mau compare eye primer favoritku, Etude House Proof 10 Eye Primer dengan NYX Jumbo Eye Pencil.

Setelah baca dari beberapa blog si NYX Jumbo Eye Pencil yang shade Milk ( warna putih) bisa juga dijadiin sebagai eyeshadow base, karena bikin warna lebih keluar + tahan lama. Sebelum beli si Jumbo Pencil, aku sudah pakai Etude Proof 10 Eye Primer, my HG Eye Primer! Soalnya si Etude Eye Primer ga cuma bikin eyeshadow tahan lama, dari eyeliner Dolly Wink yang ga gitu awet di mata aku (super oily lid) jadi tahan lama + ga smudge (asal aku ga lupa terus kucek-kucek mata).


penampakan NYX Jumbo Eye Pencil in Milk


Made in Taiwan -__-


mengandung paraben :(


ayoo dibuka dibuka!!! ^_^


really jumbo pencil LOL


swatch
--------------------------------------------------------------------

Etude House Proof 10 Eye Primer


My Etude House Proof 10 Eye Primer
*sorry tulisannya udah hilang :'( *
box nya juga udah ga tahu kemana =.= maafkan saya :(

Aku ga masukin foto swatchnya soalnya ga kelihatan cuma tangan aku aja nanti, o iya yang penting jangan kebanyakan apply si Proof 10 ya, soalnya nanti kalau kebanyakan dan jadinya ga rapi kasusnya bakal seperti dibawah ini


*ssttt, kalau penasaran aku pakai eyeliner apa di foto ini tunggu reviewnya ya ^^*

--------------------------------------------------------------------

Nah sekarang comparison antara Etude House Proof 10 Eye Primer & NYX Jumbo Eye Pencil in Milk


Swatch-swatch
*JEP => NYX Jumbo Eye Pencil
*P10EP => Etude House Proof 10 Eye Primer
disini aku pakai eyeshadow Estee Lauder

Bisa dilihat di foto swatch di atas, kalau pakai base yang pasti eyeshadow lebih vibrant, tapi The Best Formulanya untukku pakai EH Proof 10 Eye Primer terus ditimpa sama NYX Jumbo Eye Pencil yang Milk, jadi lebih tahan lama juga + vibrantnya tambah mantap karena warna putih dari JEP itu seperti kita lagi mewarnai deh, putih bikin semua warna lebih terlihat kan :P *bingung jelasinnya pakai kata-kata* LOL

Untuk pricenya harganya relatif mirip sih ( Proof 10 Eye Primer lebih mahal dikit around belasan ribu rupiah ) bedanya si JEP lebih lama habisnya karena lebih gede + cuma aku pakai kalau pakai eyeshadow, kalau Proof 10 Eye Primer itu benda keramat wajib pakai kalau mau dandan si simple apapun ^^
Sebenarnya pingin cobain UDPP tapi pricenya ga bersahabat sama kantongku, terus banyak juga yang compare sama si Proof 10 ga kalah lho, jadi kenapa mesti beli yang mahal kalau ada yang jauh lebih murah dan kualitasnya ga kalah, ya ga??



Nah eye primer kalian apa?? *comment yah ^^*

You Might Also Like

8 comments

  1. ye yee.. my favorite primer :)

    http://beautyfoodlife.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. punyaku la tulipe yang udah di mix sama vaseline. Wkwkwkwkwk.....
    kayaknya abis ini aku pecat n diganti etude aja deh. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mix sama vaseline apa fel?
      hehe
      aku malah baru beli la tulipe ni penasaran LOL

      Delete
  3. Eyebase ku punya inez...jarang aku pakai karena lama kering/meresapnya
    btw NYX Jumbo Eye Pencil ini, bisa diraut enggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa diraut koq,cuma aku blum raut soalnya cuma kupakai kalau aku pakai e/s aja dear ^^
      aku blm pernah liat eyebase inez,hihihi

      Delete
  4. where did you buy the NYX jumbo pencil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think it's available at NYX store but I bought it at online shop ^^

      Delete