Makarizo Texture Experience Black Rice Body Scrub

Aloha ladies~ Kali ini aku mau review body scrub dari Texture Experience Makarizo, nah produk ini kubeli dalam acara Hair Fashion Festivalnya bulan lalu di Mall Taman Anggrek *sekarang scrubnya udah tinggal setengah :'(*
Nah Texture Experience sendiri memiliki 3 varian Body Scrub, yaitu Black Rice untuk melembabkan kulit, Deep-Sea Mineral untuk meremajakan kulit dan Seaweed untuk mencerahkan kulit. Dan aku memilih Black Rice karena aku mau kulitku lembab dan tidak kering lagi, dulu super kering banget.

Ehh Black Rice? Nasi Hitam? Yup ga salah kok memang Black Rice. Nah black rice sendiri memang sudah terkenal baik untuk kesehatan lho, nah si beras hitam ini juga mengandung antioksidan.


Black Rice


Nah ini penampakan si  Black Rice Body Scrub


Kalau digenggam di tangan


Tutup dari si Texture Experience ini Matte, kayak lebih natural gimana gitu >.<


expired date-nya bisa dilihat di bagian bawah produknya


keterangan produknya ada di bagian belakang


yang kusuka juga dari body scrub satu ini adalah adanya  segel, jadi tetap higienis saat sebelum dibuka


nah kalau dicolek teksturnya kayak lebih padat, bukan yang buttery gitu


nah bisa dilihat ada butiran-butiran halus berwarna hitam yang menurutku itu ada black ricenya ^^


digosok ke tangan bisa terlihat butiran-butiran scrubnya


Nah menurutku body scrub yang satu ini hasilnya akan maksimal kalau digunakan saat tubuh masih kering, sesuai dengan apa yang disebutkan di bagian kemasan produknya. Jadi kalau lagi iseng-iseng lagi nonton sambil scrub kaki atau tangan juga bisa (cuma rada jorok :P) Karena pada saat scrub saat kulit dalam keadaan belum dibasahi, setelah kita massage dan saat setelah dibilas hasilnya bener-bener beda, lebih maksimal saat kulit ga dibasahi. Body scrub ini memang ga terlalu bikin kulit jadi bersih dan langsung berasa halus tapi berasa kulitku jadi lebih lembab setelah menggunakan body scrub ini. Cuma menurutku produk ini susah didapatkan ya karena ga tersedia di tempat umum, hanya tersedia di salon-salon karena si Texture Experience merupakan rangkaian produk profesionalnya Makarizo.

PROS :
- Packagingnya unik, natural gimana gitu
- Melembabkan kulit
- Ada butiran-butiran asli black rice

CONS :
- Hard to find
- Harus tubuh dalam keadaan kering baru bisa optimal

RATING : 4/5

REPURCHASE : Hmmm. Maybe nope ^^

Nah kalau yang lihat di upcoming post aku, aku ada tulis "My HG Body Scrub" nah kalau ada yang bertanya-tanya apakah body scrub satu ini adalah jawabannya? Jawabannya, bukan, bukan ini si HG Body Scrub itu. Kalau yang penasaran stay tune, I'll review about it soooon <3

You Might Also Like

0 comments