I want Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++

Hello everyone~ Saat menyebutkan kata BB Cream, brand apa yang akan terlintas di kepala kamu? Mungkin Skin79 salah satunya. Yup Skin79 identik banget dengan BB Creamnya, sampai mungkin banyak yang nggak tahu kalau Skin79 sendiri nggak hanya memproduksi BB Cream tapi juga berbagai macam produk kosmetik lainnya lengkap dari skincare, makeup, masker dan juga rangkaian produk untuk pria.


Skin79

Skin79 sendiri berdiri di Korea pada tahun 2004 (yap sudah 10 tahun yang lalu) dan langsung menjadi Hot Item di Korea. BB Cream terpopuler dari semua produk BB Cream keluaran Skin79 adalah yang Hot Pink, yang menjadi Best BB Cream versi Get It Beauty (Just want to let you know, jika ada produk yang masuk ke acara tersebut aja udah langsung diserbu apalagi kalau nomor 1 saat blind test mereka, langsung sold out dimana-mana). Dan sekarang BB Cream Skin79 terjual setiap 10 detik di seluruh dunia. 


awards yang diperoleh Skin79 di negara asalnya, Korea

Dari banyaknya jenis dan varian BB Cream yang ditawarkan oleh Skin79, Colorful BB Series dari mereka menjadi yang paling terkenal.


Colorful BB Series from Skin79
dari KIRI - KANAN:
Snail - Gold - Orange - Hot Pink - Purple - Green - Bronze
(dari rangkaian Colorful BB Series, Bronze merupakan produk terbarunya)


penjelasan fungsi dari masing-masing warna BB Cream Skin79
(source : While You on Earth)

Ci Carnellin from While You on Earth lagi mengadakan giveaway bersama Skin79 Indonesia dan di antara semua rangkaian Colorful BB Series aku pingin yang Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++.


Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++

Kenapa aku mau varian Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++ ? Karena si Purple ini diperuntukkan untuk yang memiliki jenis kulit kering dan this one will suits me ^^
Moisture Capturing System yang ada pada Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++ membuat kulit akan tetap elastis karena tekstur moistnya sudah seperti moiturizer atau essence. 


White Sapphire

Alusion yang merupakan komponen utama dari White Sapphire yang memberikan efek cahaya dan juga sekaligus mencover ketidaksempurnaan pada wajah. 

Ada juga Oil Touch Complex yang mengandung argan, moringa, dan olive yang memang terkenal untuk menutrisi kulit dan juga menjaga keseimbangan kulit.


argan


moringa


olive

Itulah alasan kenapa aku memilih Skin79 Purple Super Plus Beblesh Balm SP40 PA+++, semoga I get the purple one ^^

Thank you ci Nellin & Skin79 Indonesia
ci Nellin twitter : @c13v3rgirl
ci Nellin instagram : @c13v3rgirl


Skin79 Indonesia FB Page : Skin79 Indonesia
Skin79 Twitter : @Skin79ID


You Might Also Like

0 comments