L'Oreal Color Riche Moist Lipstick in M401 Iridescent My First Pink

Hello everyone~ Kali ini aku mereview lipstick yang diluncurkan oleh L'oreal. Rangkaian Color Riche ini terdiri dari 2 pilihan yaitu Matte dan Moist. Untuk yang matte pastinya matte finish sedangkan untuk yang moist adalah glossy finish. Sekarang yang akan kureview yang Moist.


L'Oreal Color Riche Moist Lipstick in M401 Iridescent My First Pink


lipstick ini tanpa box, tapi tersegel dengan plastik


ingredients di bagian plastiknya


logo L'Oreal di atas tutup packagingnya


M401 Iridescent My First Pink
*IMO, nama shadenya cukup panjang*


setelah aku buka plastiknya


penampakannya setelah kubuka tutupnya


swatches :
KIRI 3x swipes - KANAN 1x swipe


on my lips

Aku suka dengan L'Oreal Color Riche Moist Lipstick karena nggak bikin bibir jadi kering, malah moist dan aku tidak perlu pakai lip balm sebelumnya. Warnanya jug keluar banget cuma paling 2x swipe aja cukup. Staying powernya jug oke, aku pakai sekitar 3 jam-an sebelum makan masih stay. Glossy finish jadi aku nggak perlu pakai lip gloss lagi. Mungkin kurangnya karena shimmer, I don't like shimmer lipstick tapi karena banyak kelebihannya di lipstick ini aku nggak terlalu terganggu dengan shimmernya. Untuk yang fine-fine aja dengan shimmering lipstick, this one will be great for you! Overall, worth banget to try dan pingin coba shade lainnya dari rangkaian L'Oreal Color Riche Moist Lipstick.

You Might Also Like

0 comments