Event Report : Anna Sui Open House "Beach 2015 Collection Magic Trick"

Hi everyone! Kali ini aku sharing dari acara open house yang dilaksanakan oleh Anna Sui Indonesia beberapa waktu lalu. Acaranya sendiri berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Nah nggak cuma mingle-mingle aja tapi disini juga diperkenalkan produk terbaru dari Anna Sui yang merupakan produk dari Beach 2015 Collection yaitu Anna Sui Protective BB Cream.


Anna Sui Protective BB Cream


Dalam acara open house ini diperkenalkan Anna Sui Protective BB Cream yang merupakan BB Cream pertama yang diluncurkan oleh Anna Sui.
As you can see, packaging produknya cantik dan girly (as always dari Anna Sui). Nggak cuma packagingnya yang cantik tapi produknya sendiri juga katanya oke banget karena akan membuat kulit jadi lembut, poreless, translucent & velvety. 

Dan juga buat yang selama Ini bertanya-tanya Anna Sui tuh produk buatan mana sih? Banyak yang beranggapan dari Jepang, padahal Anna Sui berasal dari New York tapi diproduksi di Jepang.


Didemokan juga saat pengaplikasian Anna Sui Protective BB Cream
untuk hasil terbaik disarankan untuk mengaplikasikannya menggunakan jari, karena dengan panas pada jari akan menhasilkan hasil yang lebih maksimal.
untuk hasilnya juga semi matte finish dan powdery finish sehingga bisa digunakan oleh orang yang memiliki kulit berminyak


Anna Sui Protective BB Cream tersedia dalam 2 pilihan shade :
 01 Light Beige
02 Medium Beige


Nggak cuma makeup aja Anna Sui Cosmetics juga memiliki rangkaian produk skincare yang packagingnya cantikkkkkk ♡

stay tune untuk review Anna Sui Protective BB Cream ini ya ^^


You Might Also Like

0 comments